Monday, March 23, 2009

Tentang Aku

Namaku William Christian Wahyudi.
Aku lahir di kota Probolinggo - Jawa Timur tanggal 15 Januari 2002.
Papaku dan Mamaku memberiku nama William agar aku bisa menjadi orang yang baik dan pintar seperti Pangeran William dari Inggris.
Aku sekarang tinggal di Perumahan ASABRI Probolinggo bersama Kakakku Gary, Mamaku, Ambik, Uwek dan Mak Cis.
Papaku kerja di Cibinong - Bogor, dan tiap 2 bulan atau 3 bulan sekali pulang ke Probolinggo.

Saat ini aku sekolah di SDK Mater Dei Probolinggo kelas 1c.
Aku suka sekali membaca, aku mempunyai banyak buku - buku. Aku ingin membagi cerita sama teman - teman tentang buku yang aku baca, semoga teman - teman suka dan ikut berbagi juga.

Salam,
William

6 comments:

  1. Tak terasa aku sudah kelas 3(tiga)

    ReplyDelete
  2. Kau tak sendiri......
    Ku slalu brsamamu (mu)
    Temani aku .......
    Sampai habisnys waktu.......
    Biarlah saja
    Hidup tak mudah.......
    Asal kau selalu ada....

    ReplyDelete